Recent Posts

Iklan

Uung Abdul Syukur : Kita Datang Ke Inhil Untuk Mengecek Penambaha Bangunan Baru Kantor Kejati Inhil

Kamis, 13 Juni 2019, Juni 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:24Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Indragirione.com - Kamis (13/06/2019) Bupati HM.Wardan mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Uung Abdul Syukur, meninjau Pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Tembilahan Jl.Prof.M.Yamin Tembilahan. Sebelum peninjauan terlebih dahulu dilakukan jamuan Sarapan pagi di rumah Dinas Bupati yang dihadiri Bupati HM.Wardan, Unsur Forkopimda, Asisten dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Saat dimintai keterangan disela-sela peninjauan Kantor Kejaksaan Negeri Tembilahan Kejati Riau Uung Abdul Syukur menggatakan, Kunjungan Kerja saya ke Kabupaten Inhil ini mau mengecek panambahan pembangunan ruangan Kantor Kejaksaan Tembilahan yang Alhamdulillah sudah selesai yang sangat jauh berbeda jauh 5 tahun yang lalu saat saya melakukan kunker ke sini.

Beliau juga menambahkan, disamping itu saya juga ingin melihat kesiapan Kejaksaan Negeri Tembilahan dalam menuju zona Integritas yang didukung dengan prasarana yang memadai.

Sementara itu Bupati HM.Wardan merasa bersyukur dan mendapat penghargaan atas kunjungan kerja Kepala Kejati Riau ke Kabupaten Inhil dalam melihat leasing proses pembangunan yang ada di Kabupaten inhil khususnya dilingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Tembilahan. Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kejaksaan Negeri Tembilahan. Karena, banyak kebijakan dan program di Kabupaten Inhil mendapatkan support dan dukungan dari Kejaksaan Negeri Tembilahan ini. Karena, tidak hanya sebatas kedinasan.

Salah satunya Peningkatan penerimaan Pajak dan Retribusi melalui bantuan Kejaksaan Negeri Tembilahan. Beliau juga menambahkan, dengan kehadiran TP4D melalui program pendampingan dimana hampir semua Dinas yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil telah melakukan MoU dan sangat merasakan percaya diri dan semakin kuat dalam melaksanakan proses pembangunan di Inhil,"(one22)

Komentar

Tampilkan


Terkini