Iklan

Recent Posts

Volunteer Literasi Inhil di bawah Naungan TBM Hamfara Library Lolos Kemah Budaya Kaum Muda di Jogja

Minggu, 30 Juni 2019, Juni 30, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:20Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com - Salah satu grup yang berhasil lolos pada kegiatan Kemah Budaya Kaum Muda yang diselenggarakan oleh Kemendikbud RI ialah "Madihin Performs Tembilahan" yang akan berangkat ke Candi Prambanan, Yogyakarta, pada tanggal 21-25 Juli 2019 mendatang.

Grup Madihin Performs Tembilahan yang diketuai oleh Redovan Jamil dengan Anggota Selviani, M. Afrizal Indra Pratama, Wahyu Rizki Aulia, Muhammad Furqan, merupakan grup dibawah naungan TBM Hamfara dalam Volunteer Literasi.

Redovan Jamil mengatakan "Alhamdulillah kami Volunteer Literasi TBM Hamfara dengan grup Madihin Performs Tembilahan adalah salah satu kelompok yang lolos dalam Kemah Budaya Kaum Muda yang diselenggarakan oleh Kemendikbud RI bersaing dengan ratusan kelompok yang ada di Indonesia"

"Kami kesana akan Mengangkat budaya lokal Kabupaten Indragiri Hilir, budaya salah satu suku di Indragiri Hilir, yaitu Madihin. Progres ke depannya dari terbentuknya proposal pelestarian budaya ini, maka Madihin terus tumbuh dan dikenali oleh semua kalangan masyarakat Indragiri Hilir khususnya suku Banjar".

"Kita akan membentuk komunitas Tembilahan Madihin Performs, ini agar budaya kita ini tetap dengan sama-sama melestarikan budaya Madihin. Insyaaallah akan mengundang atau datang kepada para tetua yg paham akan Madihin ini"

"Semua ini akan kita konsep lebih matang kedepannya saat di dampingi oleh fasilitas KBKM di Candi Prambanan, Jogja nantinya"(***)
Komentar

Tampilkan

Terkini