Iklan

Recent Posts

Babak I Brasil Vs Argentina, Jesus Bawa Tuan Rumah Unggul

Selasa, 02 Juli 2019, Juli 02, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:20Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com – Timnas Brasil untuk sementara unggul atas Argentina pada laga semifinal Copa America 2019. Usai babak pertama laga di Stadion Mineirão (Belo Horizonte), Rabu (3/7/2019) pagi itu, Selecao masih unggul 1-0.


Pertandingan dua kekuatan terbesar Amerika Latin ini berlangsung seru nan menarik. Sama-sama berambisi lolos ke final, kedua tim memamerkan sepak bola menyerang.

Kedua tim yang diperkuat pemain kelas dunia juga beberapa kali memamerkan aksi individu yang mengundang decak kagum penonton.

Tapi rivalitas sengit dua negara ini juga memicu laga berlangsung agak keras bahkan kasar. Di paruh pertama ini, wasit Roddy Zambrano asal Ekuador mengeluarkan 3 kartu kuning. Dua untuk Argentina dan satu diperoleh pemain Brasil.

Brasil kemudian bisa unggul pada menit 19. Berawal dari aksi individu Dani Alves yang melewati dua pemain lawan sebelum memberikan umpan terobosan ke Roberto Firmino di sisi sayap kanan.

Firmino lalu mengirim umpan silang mendatar ke mulut gawang yang dengan mudah dituntaskan menjadi gol oleh Gabriel Jesus. 1-0 Brasil unggul.

Tertinggal satu gol membuat para pemain Argentina lebih agresif menyerang pertahanan Brasil.

Pada menti 30, lewat sebuah umpan tendangan bebas Lionel Messi ke mulut gawang, Sergio Aguero berhasil menyundul bola dan gagal dijangkau Alisson Becker. Sayang bola hanya mengenai mistar gawang, lalu Thiago Silva mengahalau bola untuk mengamankan situasi.

Hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama, tidak ada lagi gol tercipta. Brasil masih unggul 1-0.

Susunan pemain Brasil vs Argentina:

Susunan pemain Brasil vs Argentina.
(fat/pojoksatu)
Komentar

Tampilkan

Terkini