Iklan

Recent Posts

Dandim Salatiga Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 73

Selasa, 09 Juli 2019, Juli 09, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 2019,dipusatkan hari ini Rabu (10/7/2019), seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara, Khususnya Polres Salatiga juga melaksanakan upacara  bertempat dilapangan Sukosari Kelurahan Cebongan Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Sebagai Irup  Kapolres Salatiga AKBP. Gatot Hendro Hartono S.E., M. Sedangkan  sebagai  DanupAKP. Moh Zazid, SH., M.H Kapolsek Argomuliyo

Upacara yang dihadiri jajaran Forkompinda Kota Salatiga, PJU Polres Salatiga, para PP Polri, para Wara Kauri, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta seluruh personil Polres Salatiga, mengambil tema " Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara"Ratusan personil Polres Salatiga dan Anggota TNI  dengan khidmatnya mengikuti seluruh rangkaian upacara tadi pagi.

AKBP Gatot Hendro Hartono .S.E.,M dalam sambutannya membacakan amanat dari Presiden RI Atas nama rakyat, bangsa dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimana pun Saudara bertugas, terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045, Kedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat, Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat,secara konsisten dan berkelanjutan, Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Setelah upacara selesai dilanjutkan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi, wisuda purna bakti anggota yang akan melaksanakan masa pensiun Kapolres Salatiga mengalungkan vandel dan penyematan penghargaan kepada wisudawan.

Setelah pemberian penghargaan Kapolres Salatiga menerima pengalungan bunga dari kesenian reog Sri Budoyo Joyo Manunggal dan dilanjutkan pentas seni reog. Setelah pentas seni reog selesai kegiatan dilanjutkan pelepasan purna bakti dengan pemberian buket bunga oleh Ketua Bhayangkari kepada wisudawan dan dilanjutkan pedang pora pelepasan purna bakti memasuki gerbang pedang pora dan purna tugas menaiki becak menuju ke Polsek Tingkir.(Pendim0714)
Komentar

Tampilkan

Terkini