Iklan

Recent Posts

Pernah Cukur Peru di Penyisihan Grup, Bagaimana Nasib Brasil di Final?

Sabtu, 06 Juli 2019, Juli 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:19Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto
Indragirione.com  - Tim nasional Brasil akan menghadapi Peru di babak final Copa America 2019, Senin, 8 Juli 2019 pagi WIB. Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di penyisihan grup dimana Brasil menang telak atas Peru.

Namun, Brasil yang bertindak sebagai tuan rumah turnamen kembali bertemu lawannya di final. Lantas, apakah Cotinho dkk bisa kembali berpesta di final?



Pertandingan final akan digelar di Estadio do Maracana. Hasil dipenyisihan bukan gambaran Brasil bisa kembali mengalahkan Peru. Hal itu diamini oleh bek Brasil, Marquinhos.

Dia sadar hal itu suatu yang sulit. Karena itu, ia memastikan Brasil tak akan menganggapp remeh Peru.

"Kami tahu bahwa dalam sepakbola semua berubah sangat cepat, dan Peru sekarang benar-benar berbeda," kata Marquinhos, seperti dikutip Reuters yang dilansir dari bola.net.

Dia menyadari bahwa semua butuh kerja keras. Marquinhos berharap rekan-rekannya bisa meminimalisir kesalahan di babak final.

"Semua akan ditentukan oleh emosi, taktik dan teknik. Kami harus mengkombinasikan faktor-faktor itu, dan detail-detail kecil akan menjadi pembeda di laga ini. Tim yang paling sedikit melakukan kesalahan lah yang akan menjadi juara," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini