Iklan

Recent Posts

Rampas Handphone Fairuz, Dua Penjambret Didor Polisi

Senin, 08 Juli 2019, Juli 08, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:19Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com,-Usai sudah aksi dua pelaku penjambretan yang beraksi di Jalan Adam Malik Medan, Simpang Makmur, Kelurahan Silalas, Medan Barat.

Ini setelah Polsek Medan Barat meringkus keduanya M Fiqri Munzir (34) warga Jalan Bakti Luhur, Medan Helvetia dan Bagas Rakasiwi Surbakti (23) warga Jalan Cengal, Medan Petisah, Jumat (5/7/2019.



Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Herison Manulang mengatakan bahwa pada saat melakukan aksinya, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor merampas handphone milik korbannya bernama Fairuz Zahirah Siregar (19) saat melintas di kawasan tersebut.

“Saat itu korban melintas di Jalan Adam Malik Medan. Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor memepet korban dan merampas handphone yang diletak di dashboard sepeda motornya,” katanya, Senin (8/7/2019).

Herison menjelaskan bahwa korban yang tidak mau kehilangan handphone miliknya, kemudian meneriaki pelaku. Warga yang mendengar teriakan korban pun melakukan pengejaran hingga ke Jalan Makmur dan masuk ke Jalan Sei Deli.

“Petugas kita yang mendapat laporan mengejar pelaku dan menangkapnya. Ketika diamankan, petugas menemukan handphone di kantong dari salah satu pelaku,” jelasnya.

Kemudian saat petugas melakukan pengembangan kedua pelaku berupaya melarikan diri. “Petugas kemudian memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kedua kaki pelaku. Saat ini kedua pelaku masih dalam pemeriksaan,”

Herison juga menuturkan keduanya tidak hanya beraksi di Jalan Adam Malik Medan.

“Dari hasil interogasi kedua pelaku, mereka pernah telah melakukan aksi yang sama sebanyak lima kali,” ujarnya.


Herison menjelaskan bahwa pada Juli 2019, kedua pelaku melakukan aksinya di Darma Agung terhadap seorang perempuan yang sedang jalan kaki. “Dalam aksinya tersebut mereka berhasil mencuri satu handphone dan tas,” jelasnya.

Kemudian pada 1 Juli 2019 kembali melakukan aksinya di Jalan Abdullah Lubis Medan sekitar pukul 20.00 WIB. Modus kedua pelaku saat itu memecahkan kaca mobil korban.

Juni 2019, di Depan Maju Bersama. “Korbannya juga seorang perempuan yang sedang berjalan kaki,” jelas Herison.

Pada 3 Juli 2019 sekira pukul 16.00 WIB, keduanya beraksi di Jalan Cengal Sekip. Lalu di kawasan Hotel Dharma Deli. (pojoksumut)
Komentar

Tampilkan

Terkini