Iklan

Recent Posts

Real Madrid Gagas ‘Operasi 200 Juta’ Demi Paul Pogba

Rabu, 17 Juli 2019, Juli 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com ,– Saga transfer Paul Pogba belum juga berakhir. Ambisi Real Madrid memboyongnya ke Santiago Bernabeu tak kunjung padam. Di sisi lain, Manchester United mati-matian mempertahankan sang gelandang.


Bahkan kabar terbaru, MU menaikkan banderol untuk pemain Timnas Prancis itu mendekati angka 200 juta pounds atau sekitar Rp3,4 triliun (kurs 1 pounds = Rp17 ribu).

Dengan perkiraan banderol setinggi itu, petinggi Los Blancos harus memutar otak untuk mendapatkan dana menebus Pogba.

Media ternama Spanyol, AS, menyebut Real Madrid kini meluncurkan ‘operasi 200 juta’ dalam upaya mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk merekrut Pogba.

Caranya, setidaknya ada lima pemain berlabel bintang yang akan dilego.

Cover AS yang mengulas lima pemain bintang Real Madrid yang dilego demi mendapatkan 200 juta pounds.

Isco dan Marco Asensio adalah dua pemain yang masuk daftar jual dalam ‘operasi 200 juta’ ini. Keduanya diperkirakan masing-masing senilai 72 juta pounds atau sekitar Rp1,2 triliun.

Sementara Gareth Bale dan James Rodriguez sudah tidak diragukan pasti masuk dalam daftar ini.

Pemain bintang lain yang ikut dijual adalah Dani Ceballos. Kabarnya sudah semakin dekat gabung Arsenal atau Tottenham Hotspur. Bahkan lewat opsi pinjaman pun akan diterima Real Madrid demi mengurangi beban gaji.

Namun akankan ‘Operasi 200 juta’ Real Madrid ini berjalan mulus? Hambatan utama tentu saja terletak pada gaji karena mungkin klub peminat akan berpikir ulang merekrut mereka yang sudah bergaji tinggi di Bernabeu,"(pojoksatu).

Komentar

Tampilkan

Terkini