Headline

Recent Posts

Semoga Kedepan Kehadiran Rumah Sakit 3M Plus Dapat Memberikan Pelayanan Terbaik

Rabu, 17 Juli 2019, Juli 17, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto
Indragirione.com, - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan  Meresmiman dan menandatangani Prasasti Rumah Sakit 3M Plus Tembilahan, dilanjutkan dengan pelepasan Burung Merpati dan pemotongan pita sebagai bentuk peresmian Rumah Sakit 3M Plus Tembilahan.

Pimpinan Rumah Sakit 3M Plus Tembilahan Dr. Halomoan Budi Susanto, SpPD., Finansim mengatakan, "Pelayanan kesehatan merupakan hak dasar bagi setiap warga negara Indonesia. Selain pelayanan kesehatan yang disediakan Pemerintah, pihak swasta juga sangat dibutuhkan untuk hadir membantu menyiapkan pelayanan kesehatan bahkan harus lebih baik.

"Kami, PT. Tiga Medika Jaya yang ada di Kota Tembilahan, melalui Rumah Sakit 3M Plus hadir memberikan pelayanan Rumah Sakit Kelas D dengan pelayanan terbaik, Prima, Berbasis Bukti kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir.

Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan saat dikonfirmasi mengatakan "Semoga kedepan kehadiran Rumah Sakit 3M Plus dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indragiri Hilir, karena Rumah sakit merupakan salah satu pelayanan kesehatan masyarakat.

Katanya "Hari ini kita meresmikan Rumah Sakit swasta pertama di Inhil, Rumah Sakit 3M Plus. Alhamdulillah kita merasa bangga dengan kelengkapan alat-alat Rumah Sakit ini dan Dokter-Dokter Spesialis ini asli berasal  dari Daerah Inhil itu sendiri.

Tambahnya,"Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik rumah sakit 3M Plus di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini, paling penting juga harus memenuhi berbagai syarat diantaranya mudah dijangkau, pelayanan berkualitas, menuntut agar mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Efektif dan efesien dalam melayani."tuturnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini