Headline

Recent Posts

Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddiun Uti Resmikan MTs Hj Zubaidah Kecamatan Reteh Inhil

Sabtu, 13 Juli 2019, Juli 13, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com,- Wakil Bupati Inhil  H. Syamsuddin Uti meresmikan Madrasah (MTs) Hj Zubaidah, Yayasan Saudara Reteh, beralamat di Jalan SMP, Gg. Belibis, Parit 2 Pulau Kijang, Reteh, Inhil ,Sabtu
(13 /7/2019) pagi.

Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti mengatakan "Atas nama pribadi dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak masyarakat Reteh, terima kasih dan apresiasi  setinggi tingginya kepada  Kementerian Agama Provinsi Riau yang telah kami mendapat kan izin atas proses pembangunan Sekolah ini."

"Sekolah menjadi motor penggerak utama dalam menyelenggarakan pendidikan. Sekolah merupakan salah satu tempat anak-anak untuk memperoleh ilmu pengetahuan yang sangat tinggi dan Sekolah menjadi situs untuk mengubah kedudukan seseorang, sehingga sekolah menjadi tempat mencetak agen perubahan bagi generasi muda terutama untuk anak reteh dan anak anak seluruh kabupaten inhil, semoga mereka yang meneruskan perjuang kami ini."


Usulkan Pembangunan Jalan Dan Rumah Sakit 4 Lantai, Wakil Bupati Inhil Sambangi BAPPENAS
"Kita berharap MTS Hj.Zubaidah yang kini telah berdiri  mampu menciptkan generasi penerus bangsa dan berahklah karimah. Insyaallah di tahun 2020 tiga lokal  akan saya bangun beton, bener saya sumbangkan untuk MTS Hj Zubaidah,dan dia menghimbau kepada masyarakat anak anak yang masuk di MTS Hj.Zubaidah tidak dipungut Biaya ,dan akan dapat baju belajar gratis' Ujarnya.


Sementara itu ketua yayasan  mts Hj.Zubaidah  Megatakan "Acara ini berkat  bantuan wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti.yang telah membantu kami di  Pulau Kijang untuk membangun sekolah mandrasyah untuk anak anak yang ada disini bisa sekolah.dapat sumbangan dari Wakil Bupati , semoga manjadi ilmu doa buat Hj Zubaidah, Almarhumah istri pertama wakil Bupati".Ujarnya.

"Tahun ajaran 2018 yang lalu murid kami hanya 2 saja, tapi Alhamdulillah berkat bantuan Wabub membangun sekolah disini tahun 2019 ini peserta didik kami berjumlah  34  orang murid. Dari 34 Siswa kami mempunyai mejelis guru sebanyak 10 orang guru untuk mengajar di mts Hj zubaidah ini, semoga sekolah ini bisa menjadi kan anak anak kita menjadi orang yang pintar. Tutupnya

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wakil  Bupati Inhil.H.Syamsuddin Uti, Sekcam Reteh,Camat Sungai Batang, Upika Kecamatan, serta tokoh masyarakat.
Komentar

Tampilkan

Terkini