Iklan

Recent Posts

271 Mahasiswa Baru STAI Auliaurrasyidin Diperkenalkan Melalui OPAK

Selasa, 27 Agustus 2019, Agustus 27, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- STAI Auliaurrasyidin Tembilahan melaksanakan Orientasi Perkenalan Akademik Kampus bagi mahasiswi mahasiswi baru angkatan 2019/2020 di Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Jl.Gerilya Parit 6.

Ketua STAI Auliaurrasyidin Drs. H.M. Ilyas, M.A mengatakan, Selamat datang mahasiswa mahasiswi baru, kedatangan anda semua untuk membina ilmu dan pengetahuan di STAI Auliaurrasyidin Tembilahan merupakan langkah yang tepat.

"STAI Auliaurrasyidin Tembilahan merupakan Institusi pendidikan tinggi yang terwujud sebagai upaya memenuhi keinginan masyarakat Indragiri Hilir yang mayoritas muslim, lanjutnya.

Ilyas juga menyebutkan, "Semua ini tentunya membuktikan eksistensi STAI Auliaurrasyidin Tembilahan sangat dibutuhkan kehadirannya di Indragiri Hilir, ini terlihat begitu antusiasnya masyarakat menyerahkan pendidikan anaknya di Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan."

Wakil Ketua III STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Dr. Ir. Sahruddin, M.M, mengatakan, Kita maklumi bahwa, mahasiswa mahasiswi merupakan orang yang dikenal masyarakat sebagai individu yang memiliki pengetahuan, semangat juang yang tinggi serta berperan sebagai agent of change."

"Semoga dengan adanya Orientasi Perkenalan Akademik dan Kemanusiaan ini diharapkan dapat kesadaran mahasiswa mahasiswi dalam menyatukan langkah untuk membangun potensi dalam berbagai bentuk kreativitas yang positif, tutupnya

Untuk diketahui mahasiswa baru angkatan 2019/2020 berjumlah 271 orang dengan rincian laki laki 76 orang, perempuan 195 orang.(Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini