Iklan

Recent Posts

Dompet Dhuafa Lounching Program Jaringan Literasi Indonesia

Sabtu, 03 Agustus 2019, Agustus 03, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Lounching program Sekolah Jaringan Literasi Indonesia (SJLI) "Program Asosiasi Pemimpin Literat" pada Sabtu (3/8/2019) di SMP Negeri 3 Kempas sekaligus 5 sekolah yang akan kita dampingi di kabupaten Indragiri Hilir.

Asosiasi Konsultan Dompet Dhuafa DPC Inhil, Redovan Jamil, S.Pd mengatakan,"Sekolah yang akan didampingi meliputi SMPN 3 Kempas, SMP Satap Sanglar, SMPN Satap Sungai Rukam, SMPN Satap Sungai Gantang, dan SDN 027 Nusantara Jaya.

"Program ini akan dilaksanakan selama satu semester kedepannya dengan program khas literasi. Kami sangat senang dengan antusias 5 sekolah untuk didampingi dengan program khas literasi,"Kata Jamil

"Kata Jamil," Lounching program SJLI langsung dihadiri oleh Bapak Drs. M. Irvan, M.Pd. selaku pengawas di Kecamatan Kempas Jaya. Dan dihadiri oleh ke-5 Kepala Sekolah yang akan didampingi serta 2 guru model persekolah.

Sementara itu  Irvan pengawas Kecamatan Kempas Jaya mengatakan, Kami sangat senang dengan adanya program literasi yang diselenggarakan Dompet Dhuafa. Program ini sejalan dengan apa yang dianjurkan oleh kurikulum  K-13.

"Harapan kedepan program ini memang terjalinnya kerjasama antar pihak sekolah, kepala sekolah, guru-guru dan pihak dinas untuk mewujudkan kualitas pendidikan yang lebih baik kedepannya khususnya program literasi,"tutupnya. (FJ)
Komentar

Tampilkan

Terkini