Iklan

Recent Posts

Gubenur dan Bupati Inhil Segera Carikan Solusi Pasar Terbakar

Kamis, 22 Agustus 2019, Agustus 22, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, -Gubernur Provinsi Riau mengunjungi Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka meninjau lokasi kebakaran pasar Terapung Jl.  Yos Sudarso Tembilahan.


Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kita didatangi langsung Gubernur Riau, artinya pemerintah tidak akan diam mencarikan solusi."

"Diperkirakan untuk membangun kembali pasar  yang terbakar dengan konsep modern membutuhkan biaya sebesar 5 milyar."

Tambahnya," Kedatangan Gubenur  Riau dilokasi kebakaran juga membawa beras untuk korban masing-masing korban mendapatkan 10 kg,".

Gubernur Riau H. Syamsuar mengatakan, kepada masyarakat yang terkena bencana, kita mohon bersabar ini dari cobaan Allah SWT dan segala sesuatunya itu sudah ditetapkan Allah .

"kami hari ini sengaja turun kesini meninjau lokasi kebakaran dan sekaligus juga mempersiapkan untuk mencarikan solusi agar terbangunnya Tempat Penampungan Sementara (TPS). Tadi sudah dapat gambaran dari Bupati."

"Kedepan kita harus mempersiapkan pasar yang lebih sempurna, selain mudah dijangkau oleh masyarakat, dan juga adanya kebersihan lingkungan pasar, termasuk juga menata kota ini agar lebih baik di masa yang akan datang, Sebut Gubernur Riau

"Termasuk juga untuk memberikan bantuan menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di sini, khususnya berkaitan dengan pedagang pasar yang belum mendapatkan TPS tergantung nanti di mana lokasi yang tepat." Tutupnya

Hadir dalam peninjauan lokasi kebakaran, Gubernur Riau, Bupati Indragiri Hilir, Wakil Bupati Indragiri Hilir, Kapolres Inhil dan Forkompimda, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Kepala Dinas PUPR Provinsi.


Komentar

Tampilkan

Terkini