Headline

Headline

Recent Posts

HM Wardan Hadiri High Level Meeting

Selasa, 27 Agustus 2019, Agustus 27, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Indragirione.com, - Dalam rangka optimalisasi Wakaf uang di Provinsi Riau terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan edukasi dan sertifikasi wakaf tunai oleh Bank Indonesia (Bi) terlebih dahulu di laksanakan High Level Meeting.


Bertempat di gedung A Bank Indonesia Jl.Sudirman Pekanbaru, Selasa (27/8/2019) yang dibuka Gubernur Drs.H.Syamsuar M.Si turut juga dihadiri, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Direktur Pembiayaan Syariah DJPPR Kementerian Keuangan RI, Direktur Departemen Ekonomi dan Keuangan Syar'iah Bank Indonesia, BWI Pusat dan Direktur ICASTA UNIDA Gontor. 


High Level Meeting Implementasi Wakaf ini juga dihadiri Bupati, Walikota Se- Provinsi Riau diantaranya Bupati HM.Wardan yang didampingi, Kakan Kemenag Inhil, Ketua MUI Inhil serta beberapa tokoh dan Pejabat di Kabupaten Inhil.


Tujuannya dilaksanakan acara ini untuk pengelolaan wakaf dengan baik semoga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. 
Usai pembukaan dilanjutkan dengan diskusi Panel. 


Bupati HM.Wardan yang dimintai keterangan usai mengikuti rapat high level Meeting mengatakan, semoga dengan pengelolaan Wakaf uang ini dengan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.


Bupati hamparan Kelapa Dunia ini juga menambahkan "semoga acara ini dapat menghasilkan pengelolaan Wakaf yang baik sehingga berguna bagi masyarakat banyak di Provinsi Riau.(***)

Komentar

Tampilkan

Terkini