Iklan

Recent Posts

HM Wardan MP Menghadiri Pencanangan Kegiatan Olahraga dan Tri Lomba Juang Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Senin, 12 Agustus 2019, Agustus 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
foto : 
Indragirione.com, - Bupati Inhil Drs HM Wardan MP menghadiri Pencanangan Kegiatan Olahraga dan Tri Lomba Juang dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan Hari Jadi Provinsi Riau ke-62 Tahun 2019, Senin (12/8/2019) petang.

Menurut Bupati Tri Lomba Juang ini memiliki esensi penting. Melalui Tri Lomba Juang ini, Bupati berharap masyarakat Inhil bisa menyadari beratnya perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan Indonesia serta mendirikan Provinsi Riau, di mana perjuangan tersebut sudah sepatutnya untuk dikenang, dihargai, dan diteladani.

"Di samping itu, dengan adanya kegiatan olahraga ini saya harapkan semangat patriotisme akan semakin tumbuh dan kuat tidak hanya pada diri para peserta saja, akan tetapi juga pada diri kita semua, karena semangat patriotisme tersebut sangat penting artinya bagi kita terutama dalam menjaga serta membangun negara kesatuan republik indonesia dan provinsi riau ini dalam berbagai bidang sehingga semakin maju dan relevan dengan tema yang diangkat pada HUT RI ke-74 ini yaitu SDM Unggul Indonesia Maju serta hari jadi Provinsi Riau ke-62 yakni Riau Hijau dan Bermartabat," urai Orang Nomor Satu di Bumi Sri Gemilang ini.

Dirinya berpesan kepada seluruh peserta Tri Lomba Juang agar selama mengikuti lomba selalu menjaga kekompakan, kedisiplinan, serta semangat juang yang tinggi, dengan tetap memperhatikan keselamatan dan ketertiban di jalan.

"Saya berharap melalui kegiatan olahraga ini, semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan semakin tumbuh dan berkembang, baik di antara para peserta maupun di antara kita semua. Selanjutnya, marilah kita menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi untuk mengisi kemerdekaan yang telah dianugerahkan oleh Allah Yang Maha Kuasa ini dengan berbagai hal yang bersifat positif dan bermanfaat dengan memberikan dan melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini," pungkas Pemimpin Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.

Bupati menekankan kepada setiap OPD untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Tri Lomba Juang, dengan mengirimkan anggota/staf dalam perlombaan tersebut.

Kepada panitia Tri Lomba Juang Bupati berpesan  untuk mendata dan melaporkan kepada Bupati secara langsung jika ada OPD yang tidak mengikuti kegiatan Tri Lomba Juang.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, Unsur Forkopimda Inhil, Sekda Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn, Asisten II Setda Inhil, Plh Asisten III Setda Inhil, sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil, dan para tamu undangan.
Komentar

Tampilkan

Terkini