Iklan

Recent Posts

HM.Wardan : Setelah di Launching Mari Bersama Sama Sukseskan Program 1 Desa / Kelurahan 1 Rumah Tahfidz

Jumat, 30 Agustus 2019, Agustus 30, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Launching Satu Desa Satu  Rumah Tahfidz di Kabupaten Indragiri Hilir melalui Program DMIJ Plus Terintegrasi  Jum'at (30/8/2019) di Lapangan Venue Futsal Tembilahan Jl. Lingkar 1.

Dirjen Bimas Islam Kemenag RI Prof Dr H Muhammadiyah Amiin M Ag mengatakan, Program Rumah Tahfidz ini sudah nampak sejak 5 tahun terakhir, setelah di adakan program Gemar Mengaji dan Maghrib Mengaji. Boleh jadi apa yang kita canangkan hari ini, nanti akan kelihatan hasilnya, apalagi bapak menteri dan Bupati punya konsep.

"Islamic Center  itu nanti akan dijadikan Komplek Rumah Tahfidz, dan Kampus Qur'ani, menurut saya luar biasa dan boleh jadi Kabupaten ini menjadi Kabupaten Qur'ani. 

Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan mengatakan, "Kegiatan Launching Gerakan Rumah Tahfidz setiap Desa dan Kelurahan ini bukan main - mai , jadi saya berharap dukungan dari seluruh  pihak, Kepala Desa, Lurah, Bapak Camat, Tokoh-tokoh masyarakat, Tokoh Agama, mari kita bersama sama bersatu padu agar program ini terlaksana dengan baik.

"Kita harus bergerak cepat untuk membentengi putra putri kita dari bahaya narkoba, ngelem, maka inilah salah satu upaya yang harus kita lakukan, menanamkan nilai-nilai Qur'ani kepada anak anak kita sedini mungkin.(Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini