Iklan

Recent Posts

HM.Wardan : Tahun Baru Momentum Untuk Melakukan Hijrah

Sabtu, 31 Agustus 2019, Agustus 31, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Tahun Baru 1440-1441 Hijriyah (H) merupakan momentum untuk melakukan ‘Hijrah’ yang mana makna hijrah sendiri artinya meninggalkan segala keburukan menuju pada arah yang lebih baik lagi.



Drs HM Wardan MP Bupati Indragiri Hilir mengajak masyarakat untuk bermuhasabah, mengintrospeksi diri, memperbaiki segala kesalahan dan kekurangan untuk menjadi orang beruntung, yaitu orang yang lebih baik dari pada sebelumnya.

"Marilah kita ambil hikmah dan pelajaran dari peringatan tahun baru Islam ini, serta menjadikannya sebagai momentum yang tepat untuk melakukan perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” kata Bupati Wardan saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan acara doa peralihan tahun hijriyah di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Sabtu (31/8)

Tak hanya perbaikan diri, menurutnya, perubahan yang baik juga termasuk dalam pembangunan Kabupaten Inhil ini, agar semakin maju, bermarwah dan bermartabat.

“Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmat, berkah dan ridhonya untuk kita semua, serta melindungi negeri yang kita cintai ini dari segala bala dan bencana, amin,” harapnya.(***)


Komentar

Tampilkan

Terkini