Headline

Recent Posts

Inilah Kondisi Terakhir Trio Tersangka Kasus Ikan Asin di Tahanan, Farhat Abbas : Mereka Kuat dan Sabar

Selasa, 06 Agustus 2019, Agustus 06, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Farhat Abbas, mengabarkan tiga tersangka kasus ikan asin, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua, berada dalam kondisi baik di dalam tahanan.


Foto ketiganya diumbar Farhat di akun Instagramnya, Selasa (6/8/2019). Tampak ada perubahan pada potongan rambut Rey Utami, sedangkan Pablo terlihat lebih kurus. Sedangkan, Galih hanya mengenakan celana pendek garis-garis.

Farhat menyebut ketiganya diperlakukan dengan baik selama di tahanan. “Alhamdulillah klien kami selama ditahanan polda metro jaya perlakuan petugasnya sangat baik dan manusiawi,” ungkapnya.

“Mereka sehat, kuat sabar dan ikhlas. Terima kasih Pak Kapolda dan Kepala Rutan Pak Barnabas dan semua jajarannya,” kata mantan suami Nia Daniati ini.

Namun, postingan tersebut mendapatkan respon banyak dari netizen. Mereka menyebut Farhat malah mempermalukan kliennya dengan mengunggah foto itu.



“Kalau sejujurnya melihat foto mereka pasti ngenes kalau sadar bahwa dengan diposting lagi ditahan di prodeo bukkan suatu kebanggaan deh, saya jadi curiga jangan-jangan bang FA secara halus ingin permalukan komplotan pemeran ikan siang, acting kalin bagus. Makasih bang FA telah rutin meng-upload wajah ngenes mereka jadinya masyarakat tau dech keadaan fisik sok mereka,” komen @patria_boru_pakpahan.

 

Melihat tanggapan tersebut, Farhat membantah niatnya mempermalukan kliennya. “Enggak niat mempermalukan, kalian-kalian semua yang engak berhati-hati dan enggak berhenti henti mempermalukan orang yang lagi diproses hukum, untuk Pablo dan Galih sduah dihukum juga saat mengambil gambar hari ini,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)
Komentar

Tampilkan

Terkini