Iklan

Recent Posts

MTQ Ke 49 Kabupaten Indragiri Hilir di Tetapkan Tembilahan Hulu Sebagai Tuan Rumah

Kamis, 29 Agustus 2019, Agustus 29, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Bupati Inhil H.M Wardan pimpin rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ)tingkat Kabupaten Ke-49 Kamis (29/8/2019) di aula kantor Bupati Lantai 5.

Bupati H.M Wardan di dampingi Asisten II Drs.Afrizal, Camat Tembilahan Hulu M.Nazar S.Sos dan Unsur Forkopimda serta Para pejabat eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati HM.Wardan saat memimpin Rapat mengatakan, saat ini kita tidak punya waktu yang banyak untuk melakukan persiapan perhelatan sebesar MTQ tingkat Kabupaten Ke-49. Karena, tinggal 23 Hari lagi.

"kepada panitia untuk segera mungkin untuk membentuk sekretariat sehingga kegiatan dapat terjadwal dengan baik. Untuk setiap bidang usai rapat ini langsung bekerja. Jangan menunda-nunda lagi dan jangan terkesan terburu Karena, kalau terburu-buru hasilnya juga tidak memuaskan.

Kata wardan," Saya menghimbau kepada seluruh kecamatan untuk mengambil putra-putri asli daerah jangan sampai ada yang mengambil peserta dari luar,"Jelasnya.

Tambahnya," MTQ Ke-49 TH 2019 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir ditetapkan di Kecamatan Tembilahan Hulu  dengan  lokasi di Terminal Laksamana Indragiri,"Jelasnya.(Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini