Headline

Recent Posts

Perduli Bahaya Kabut Asap, Dompet Dhuafa Inhil Bagikan 300 Masker

Rabu, 28 Agustus 2019, Agustus 28, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Dompet Dhuafa Kabupaten Indragiri Hilir melakukan kunjungan  ke Sekolah Dasar Islam Terpadu  (SD IT) Alhusniyah sekaligus tebar 300 masker dan sosialisasi dampak asap terhadap kesehatan.

Kepala SDIT Alhusniyah Ramzul Huda mengatakan, "Kami sangat senang dengan kunjungan Gerobak Baca dan pemberian masker dari dompet dhuafa Riau cabang program Inhil.

"kota Tembilahan dan sekitarnya memang sudah diselimuti asap akibat karlahut. Sehingga menyebankan kebebasan bernapas sudah tidak nyaman lagi, mata juga sekarang terasa perih," ujar Ramzul Huda.

Ketua DPC dompet dhuafa Inhil Redovan Jamil saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan sosial ini dilakukan oleh volunteer viterasi Inhil, TBM hamfara library, FTBM Inhil dan di support penuh oleh dompet dhuafa Riau cabang program Inhil.

"Dengan program tebar masker dari dompet dhuafa Riau cabang program Inhil mudah - mudahan dapat membantu siswa dan siswi SD IT Alhusniyah, serta masyarakat yang ada di Tembilahan.

Tambahnya," Semoga dengan upaya ini anak-anak dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir tidak terkena penyakit ISPA, tutupnya. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini