Iklan

Recent Posts

Target Utama Oprasi Patuh Muara Takus Pengguna Helm Tidak Standar

Rabu, 28 Agustus 2019, Agustus 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Polres Indragiri Hilir melaksanakan Apel  pembukaan Operasi Patuh Lalu Lintas Muara Takus di Lapangan Kantor Polres Inhil  Kamis (29/8/2019).

Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan dalam sambutanya mengatakan,Upacara dalam rangka melaksanakan operasi muara Takus dan ini tentunya program yang sudah terstruktur pusat dari provinsi.

"Kita apresiasi  program dengan motonya Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter), Kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi, tertib dalam berlalu lintas, menjaga ketentraman, agar program operasi ini dapat terlaksana, ungkap wardan.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, SIK. MH. mengatakan, operasi patuh Muara Takus dilaksanakan serentak  Se - Indonesia mulai tanggal 29 Agustus sd 11 September 2019.

"Target utama kita dalam operasi patuh ini adalah pengguna sepedah motor tidak menggunakan helm SNI, pengendara sepeda motor yang berbonceng melebihi kapasitas, menggunakan HP saat berkendara dan melawan arus, kata Kapolres inhil.

"Titik operasi, pertama di titik titik kemacetan dan simpul-simpul yang rawan macet. Tujuan kita untuk menekan angka kecelakaan. Makanya kita melaksanakan kegiatan seperti ini, agar lebih diarahkan, patuh dalam berlalu lintas.

Hadir pada ape tersebut, Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan, Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, SIK. MH, Waka Polres Indragiri Hilir Kompol Rusdel Firdaus SH, Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP Rosna Meilani SIK., Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP Lamhot Sihombing. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini