Headline

Headline

Recent Posts

Taupik : Terimakasih Kapolres Inhil Yang Sudah Melakukan Peninjauan Bloking Kanal di Desa Sungai Luar

Sabtu, 10 Agustus 2019, Agustus 10, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Kapolres Indragiri Hilir  Kapolsek dan Anggota, kepala Desa 0Sungai Luar,dan masyarakat Desa Sungai Luar melakukan peninjauan keberadaan Bloking kanal di Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka.

Kapolres Indragiri Hilir Peninjauan Bloking kanal Tersebut di lakukan oleh Kapolres Indragiri Hilir  beserta anggota Polsek Kecamatan Batang Tuaka dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi lapangan apakah kanal Bloking tersebut dapat digunakan sewaktu-waktu terjadinya kebakaran.

"Diharapkan kepada kepala Desa dan masyarakat untuk selalu menjaga keberadaan embung dan skat kanal baik tentang kebersihannya maupun kondisi air selalu ada sehingga benar-benar dapat di manfaatkan, ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Pulau Sungai Luar Taupik 000menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres Indragiri Hilir beserta rombongan yang telah menyempatkan waktunya hadir di tengah masyarakat Desa Sungai Luar untuk bersama-sama meninjau langsung kondisi embung dan skat kanal didesa Sungai Luar sekaligus dapat bertatap muka dengan masyarakat Desa Sungai Luar.

"Kita bekerja sama dengan Babinsa Babinkamtibmas terus melaksanakan himbauan - himbaun kepada masyarakat Desa Sungai Luar agar tidak membakar lahan, selain merugikan diri sendiri dan orang lain, pembakaran lahan juga bisa dipidanakan.


Tambahnya,"Alhamdullah sampai saat ini, Desa Sungai Luar tidak ditemukanya titik api atau kebakaran lahan dan hutan, ini semua berkat kerjasama dengan berbagai pihak,"Jelasnya.za


Komentar

Tampilkan

Terkini