Headline

Recent Posts

Wakil Bupati Inhil Sambut Kedatangan Jamaah Haji

Selasa, 20 Agustus 2019, Agustus 20, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kedatangan para jamaah haji ini disambut
 Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti (SU)
Indragirione.com,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir menyambut kedatangan rombongan jamaah haji Kloter 03 yang kembali dari tanah suci Mekkah dan Madinatul Munawarah di halaman Kantor Bupati, Selasa (20/8/2019).

Robongan Jamaah haji yang diangkut dengan 10 buah Bus Damri tiba pukul 17.15 wib yang disambut sanak saudara dan handai taulan.

Kedatangan para jamaah haji ini disambut Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti (SU) beserta unsur Forkompimda, kepala OPD,
Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, H. M Arifin.

Dalam kesempatan itu H.Syamsuddin Uti (SU) Wakil Bupati mendoakan semoga semua rukun, syarat dan wajib haji yang telah dilaksanakan diterima Allah SWT sehingga ibadah hajinya jadi mabrur.

"Selamat datang para jama'ah haji dan mengharapkan janganlah hilang rasa kekompakan keibadahan hajinya yang ada, jalin silaturahim, sering komunikasi," kata Wabup

Ujar Wakil Bupati,"Alhamdulilah sudah bisa berkumpul bersama-sama keluarga dan kembali dalam keadaan selamat di kampung halaman kabupaten Indragiri Hilir."

SU berpesan kepada jamaah haji yang telah kembali semoga senantiasa dapat melaksanakan dan meningkatkan ibadah-ibadah lainya.

 "Setengah tanda haji mambrur adalah jika kedepannya perbuatan kita menjadi lebih baik, terpuji serta amal ibadah lebih meningkatkan dan berkualitas dibandingkan sebelum melaksanakan ibadah haji," ucapnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini