Iklan

Recent Posts

11 Tahun Berkarya Nazwa Salon Akan Adakan Parade Kebaya

Kamis, 12 September 2019, September 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:05Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Dalam 11 tahun berkarya di dunia salon, Nazwa Salon akan mengadakan Parade kebaya di Gedung Puri Cendana pada tanggal 29 September 2019 mendatang.

Pemilik Salon Mailis Elvianti, selain acara puncak Parade Kebaya, nanti juga akan ada acara Tari persembahan dari Sanggar Tiga Dara dan Workshop tutorial make up kepada 20 peserta".

"Nah, Acara puncak Parade kebaya itu akan di laksanakan saat malam hari juga di isi oleh 20 model dari 20 peserta dan 15 model dari sponsor, ujar Mailis.

Selaku Pimpro Anggi trimar putra,S.Sn mengatakan acara parade kebaya ini Perdana di laksanakan di Indragiri hilir, yang mana 15 peserta yg mendaftar pertama, dan 15 model dari sponsor yg mendukung acara"

"Ini merupakan bentuk rasa bangga kita dalam 11 tahun berkaryanya Nazwa salon. Kebayanya  sponsori oleh Nazwa salon itu sendiri, tuturnya.

Nola yuvisha salah satu sponsor mengatakan, acara ini sangat bagus yang bertujuan Memberikan kesempatan untuk make up artis pemula untuk ikut berpartisipasi dan berkaya".

"Ia juga ingin berbagi pengalaman, ilmu dan memotivasi untuk pemula dari segi make up, kostum dan dekorasi bahwa setiap perjuangan insyaAllah akan ada hasilnya, ujarnya.

Alamat Nazwa Salon di Jl. Telaga Biruiru, parit 11 depan Capella Honda. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini