Iklan

Recent Posts

7 Dusta yang Paling Cowok Benci dari Cewek. Sama Kayak Kalian, Kami juga Nggak Suka Dibohongi

Selasa, 10 September 2019, September 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:05Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Indragirione.com, - Cowok selalu dilabeli macem-macem sama cewek, mulai dari generalisasi “semua cowok sama aja” sampai “cowok kalau nggak berengsek, berarti homo”. Cowok berengsek memang banyak, pun halnya dengan homo, tapi bukan berarti cewek boleh leluasa menghakimi sengawur itu dong. Sikap menghakimi semacam itu jelas merendahkan cowok.
Coba dibalik, gimana kalau cewek dapet label “cewek itu cengeng, lemah”? Jelas nggak enak rasanya. Ada lagi yang bilang kalau “cowok pandai berdusta” Hmm.. yakin? Asal tau aja, cewek juga punya beberapa dusta yang umum mereka lakukan dan cukup buat bikin cowok jengkel. Simak uraian Hipwee Boys, tapi kalem ya, jangan sambil tawuran!
1. Cowok sebel banget kalau ceweknya bilang “masih kenyang kok” terus dua jam kemudian ngeluh sakit perut. Diet boleh, tapi menyiksa diri sendiri jangan
2. Bilangnya nggak punya duit, tapi seminggu kemudian beli baju baru. Baju di lemari banyak yang belum dipakai woy!
3. Di chat bilangnya udah siap, giliran disamperin “bentar ya alisnya belum balance“. Kalau belum ya mbok bilang belum
4. Cewek selalu bilang paling nggak suka diselingkuhi, tapi kadang giliran dia curhat sama cowok lain suka terbawa suasana dan berakhir mesra-mesraan. Nggak jarang sih yang keterusan
5. Cowok juga nggak suka sama cewek yang banci tampil tapi pakai filter kamera. Di foto cantik banget, giliran ketemu kayak ~!@#$%^&
6. Aku tuh nggak tahu apa-apa dan ngaku belum pernah, tapi giliran ada momen agresif duluan.. hmm..
7. Cowok juga nggak suka cewek yang dari luar gede, eh tahunya kaus kaki 😀
8. Ngaku cewek dan minta dipanggil ratu tapi pas disuruh nyanyi ngebass. Ada yang tahu ini siapa?

Sama halnya cowok yang nggak semua brengsek, tukang bohong, tukang selingkuh, sebagaimana yang dilabelkan, nggak semua cewek seperti di atas. Intinya sih, kalau ada cewek yang dustanya kaya yang di atas, rata-rata cowok bakal sebal. Tapi kalian, pembaca Hipwee yang budiman jelas nggak gitu dong! 😀 Nah, seenggaknya kita sekarang belajar biar nggak saling melabeli dan menuduh. Perselisihan cowok dan cewek nggak akan selesai kalau saling melabeli. Alangkah baiknya jika keduanya saling introspeksi diri.


Komentar

Tampilkan

Terkini