Recent Posts

Iklan

AKBP Christian Rony Putra SIK MH digantikan AKBP Indra Duaman SIK Sebagai Kapolres Inhil

Rabu, 25 September 2019, September 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:59Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Polres Indragiri Hilir adakan upacara dan syukuran dalam rangka Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Inhil dari AKBP Christian Rony Putra SIK MH kepada AKBP Indra Duaman SIK, Rabu (25/9/2019).

AKBP Christian Rony Putra SIK MH mengatakan,"Banyak kenangan yang telah kita lewati bersama dalam suka maupun duka di Polres Indragiri Hilir ini.

"Meski kita tidak bersama namun komunikasi kita selalu terjaga, walaupun raga kita berjauhan namun tetap terjalin baik hubungan dan komunikasi kita bersama, ujarnya.

Tambahnya,"Saya mohon doanya semoga ditempat tugas yang baru sebagai Wadir ditresnarkoba Polda Riau, selalu mendapat lindungan tuhan,"Jelasnya.

Sementara itu AKBP Indra Duaman SIK, Kapolres Inhil yang baru dilantik menyatakan, hari ini saya disambut hujan, mudah-mudahan ini pertanda baik dan membawa berkah bagi kita semua.


"Karena saya masih baru dikabupaten Indragiri Hilir saya mohon doa dan dukunganya untuk memberikan pengayoman kepada masyarakat, nantinya saya akan melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat agar saya bisa lebih dekat dengan masyatakat,"Jelasnya.(fs)
Komentar

Tampilkan


Terkini