Iklan

Recent Posts

AKP Rhino Handoyo SH : Mari Bersama Sukseskan MTQ ke 49 Kabupaten Indragiri Hilir

Sabtu, 28 September 2019, September 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
  • AKP Rhino Handoyo SH
Indragirione.com,- AKP Rhino Handoyo SH selaku Kapolsek Tembilahan Hulu mempunyai kesan dan pesan kepada masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu dalam perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Indragiri Hilir ke 49.

"Kesan saya ya ini pertama kalinya saya memakai tanjak melayu. Tentunya bangga dan senang, kata Kapolsek Tembilahan Hulu.

"Dan kekeluargaan dalam Forkopimcam di Kecamatan Tembilahan Hulu ini sangat erat, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Camat Tembilahan Hulu bapak M. Nazar juga kepada instansi lain yang luar biasa, ujarnya.

Hubungan yang telah terjalin dengan baik terus terjaga dan dengan adanya acara MTQ di Kecamatan Tembilahan Hulu, sama-sama menjaga Keamanan dan mesukseskan MTQ ini, Ujar AKP Rhino Handoyo.

Selain itu Kapolsek Tembilahan Hulu juga memberi pesan kepada masyarakat Tembilahan Hulu khususnya, dalam perhelatan MTQ ke 49 Kabupaten Indragiri Hilir.

"Pesan saya kita jaga sama-sama ketertiban umum, agar perhelatan ini berjalan sukses".

Tambahnya, acara ini meraup banyak masa terutama para keluarga, jadi ketika hendak keluar melihat acara kita ini, diharapkan agar segala macam yang berkaitan dengan listrik dicek terlebih dahulu, kompor dimatikan".

"Selain dari pada itu rumah harap dikunci pintu dan jendelanya, jika rumah dalam keadaan kosong, pesan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini