Iklan

Recent Posts

Aksi Nyata, 30 Mahasiswa Stai Auliaurrasyiddin Tembilahan Bantu BPBD Padamkan Api di Tempuling

Kamis, 19 September 2019, September 19, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com ,- Untuk mengatasi bahaya kabut asap yang disebabkan oleh  Kebakaran lahan dan hutan, Mahasiswa Stai Auliaurrasyiddin Tembilahan membatu pemadam kebakaran untuk memadamkan api di Kecamatan Tempuling.

Apa yang dilakukan mahasiswa Stai Auliurrasyiddin sangat perlu di contoh, di sibuk - sibuknya belajar di Kampus, mahasiswa stai Auliaurrsyiddin menyempatkan diri membantu pemerintah untuk menuntaskan bahaya kabut asap.


Anwar mahasiswa Stai Auliaurrasyiddin yang ikut memadamkan api  saat di konfirmasi mengatakan," kami sebagai mahasiswa turut prihatin atas musibah yang menimpa kabupaten Indragiri Hilir,  sebagai mahasiswa haji saya tersentuh untuk membantu pemerintah mengatasi musibah ini.


"Kita sebagai mahasiswa  kepengin merasakan bagaimana susahnya petugas pemadam kebakaran  saat memadamkan api.


Kata anwar," kita memang sudah diberikan pemahaman oleh kepala dinas BPBD bapak Yuspik, jadi sudah siap langsung terjun kelapangan.


Tambahnya," sebanyak 30 orang mahasiswa  Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI ) Auliaurrasyiddin Tembilahan yang diturunkan untuk membantu memadamkan kebakaran di Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling,"Jelasnya.(za)

Komentar

Tampilkan

Terkini