Recent Posts

Iklan

Andry Ananta sebagai Kapolres Dumai

Kamis, 26 September 2019, September 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:59Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Jajaran Polres Dumai menggelar acara pedang pora dan farewell (pamitan) kepada Kapolres Dumai sebelumnya yang dijabat oleh AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Kamis (26/9/2019) siang.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada AKBP Nainggolan selama ia memimpin Polres Dumai. Jabatannya kini diisi oleh penggantinya AKBP Andry Ananta Yudhistira yang sudah dilantik terlebih dahulu oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo di Mapolda Riau, Kota Pekanbaru, Selasa, 24 September 2019 kemarin.

Di sela acara pamitan tersebut, AKBP Nainggolan meminta kepada jajaran Polres Dumai untuk mendukung secara penuh kinerja Kapolres Andry.

"Tetaplah berbuat baik dalam menjalankan tugas Polri, lakukan semua tugas utama dalam memberikan pelayanan terbaik secara prima kepada masyarakat,"ucap dia mengingatkan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang pernah ia pimpin.

"Dan selama saya di sini (Polres) mendapat dukungan penuh dari teman-teman Polres Dumai,"timpalnya mengakui.

“Saya pribadi juga meminta maaf kepada semua anggotanya apabila dalam memimpin melakukan hal-hal yang tidak berkenan di hati para anggota,” tukasnya.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Andry dalam sambutannya berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang diamanatkan.

Andry menambah, saat ini permasalahan yang menjadi atensinya perdana bertugas di Kota Dumai yakni, permasalahan kebakaran hutan dan lahan (Karlahut) sesuai dengan instruksi pimpinan.

“Ini merupakan amanah besar. Kita berkomitmen menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, sebagaimana tugas utama Polri,” ucapnya.
Komentar

Tampilkan


Terkini