Iklan

Recent Posts

Bawaslu Berduka, Bendahara Bawaslu Inhil Meninggal Dunia

Kamis, 26 September 2019, September 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, -Innalillahi wa innailaihi roji’un, kabar duka datang dari keluarga besar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hilir, Mazlanto yang merupakan Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) di Kantor Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir meninggal dunia pada Kamis, 26 September 2019 lebih kurang pukul 04.00 dini hari.

Menurut keluarga, sebelum meninggal pria kelahiran Enok, 1 Desember 1982 dan sehari-hari akrab dipanggil Alan tersebut sempat mengeluh sakit perut dan merasa kedinginan. Tak lama setelah itu badan almarhum kejang-kejang hingga akhirnya meninggal dunia sebelum sempat dilarikan ke Rumah Sakit.

Sebelum diperbantukan di Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir sejak tahun 2017 lalu (saat itu masih Panwaslu), almarhum yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini sejak tahun 2008 bertugas di Kantor Camat Enok bagian Pengadministrasian Umum.

Sebelum dikebumikan di TPU Jl. Tanjung Harapan Tembilahan, jenazah almarhum disholatkan di Masjid Thariqul Islam setelah dilepas dengan Upacara Pelepasan Jenazah ASN di rumah duka, di Jl. Bunga Padi Tembilahan yang di Inspekturi secara langsung oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir H Darmaji SSos.

Dalam amanatnya, H Darmaji mewakili keluarga almarhum memohon maaf jika semasa masih hidupnya almarhum pernah berbuat salah baik yang disengaja maupun yang tidak. Ia juga menyebutkan bahwa selama bertugas di Bawaslu almarhum dikenal dengan pribadi yang ramah dan tekun serta telah mencurahkan seluruh tenaga dan fikirannya dalam menunaikan tanggung jawabnya.

"Kami atas nama Keluarga Besar Bawaslu turut merasa sangat kehilangan dan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Bahkan kami rasanya belum percaya jika almarhum telah pergi mendahului kita, sebab semalam dan bahkan tadi malam pun almarhum masih bersenda gurau dengan kami di kantor," ungkapnya.

"Namun itulah ajal yang merupakan salah satu rahasia Allah, kita tidak tahu kapan dan dimana datangnya. Untuk itu kami mengajak untuk bersama-sama mendoakan almarhum semoga diterima semua amal ibadahnya dan diampuni semua dosanya. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kesabaran sehingga dapat mengikhlaskan kepergian almarhum," tutupnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini