Iklan

Recent Posts

Bupati Inhil Bawa Proposal ke Kemendag RI

Senin, 09 September 2019, September 09, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:06Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Guna mendukung pembangunan perekonomian di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bupati Drs HM Wardan MP menyampaikan Proposal Pembangunan Pasar yang ada di wilayah Kabupaten Inhil ke Kementerian Perdagangan RI, Jalan MI Ridwan Rais No 5 Jakarta Pusat, Senin (9/9/2019).

Kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Inhil ini dimaksudkan untuk pengajuan Proposal Pembangunan pasar, khususnya Pasar Yos Sudarso Kota Tembilahan yang baru saja mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut Bupati Wardan didampingi Kadis Perdagangan dan Koperasi Provinsi Riau, Kadis PUPR Inhil, Kadis Perakim, Plt Kadis Perindag Inhil, dan Kasi Fasilitasi Sarana Prasarana Disperindag Inhil.

Rombongan Pemerintah Kabupaten Inhil, yang dipimpin Bupati disambut Dirjen Sarana Distribusi dan Logistik Kementerian Perdaganangan RI, Sihard Hadjoran Pohan SH MM.

Usai pertemuan, Bupati mengatakan, besar harapan pihak Pemkab Inhil agar proposal tersebut disetujui oleh Pemerintah Pusat.

"Mudah-mudahan apa yang kita upayakan ini mendapatkan hasil dan dalam waktu yang tidak lama lagi akan dibangun kembali Pasar Yos Sudarso Tembilahan," ujar Bupati saat dimintai keterangannya.(***)

Komentar

Tampilkan

Terkini