Headline

Headline

Recent Posts

Bupati Inhil HM. Wardan Buka Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Ke 49

Sabtu, 28 September 2019, September 28, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Bupati Indragiri Hilir H M Wardan di dampingi Sekda Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat KabupatenIndragiri Hilir  Ke - 49 Tahun 2019 Bertempat di Terminal Bandar Laksamana Indragiri Tembilahan Hulu


Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir Ke - 49 dengan Tema Melalui MTQ XLIX Tingkat Kabupaten. Inhil Tahun 2019, Mari Kita Tingkatkan Semangat dan Menyatukan Langkah Membangun Generasi Qur'ani Menuju Kabupaten yang Bermarwah dan Bermartabat". Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Inhil H M Wardan.



Sekda Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie dalam sambutanya mengatakan,''Kami pemerintah provinsi riau berharap semoga Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Inhil Ke - 49 tahun 2019 dapat berjalan lancar dan sukses sehingga dapat menciptakan Qori/Qoriah dan Hafidz/Hafidza yang berkualitas.

Bupati Indragiri Hilir H M Wardan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar - besarnya kepada semua pihak dan seluruh komponen masyarakat yang telah berperan dan mendukung pelaksanaan MTQ

"Kedepan melalui program maghrib mengaji dan program satu Desa satu rumah tahfidz dapat terbentuk Qori / Qoriah dan Hafidz/Hafidzah yang terbaik yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Inhil, harapnya.


Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Ke - 49 th 2019 sendiri diikuti oleh 20 Kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hilir yang terdiri dari 825 orang peserta.

Adapun cabang perlombaan yang diadakan adalah:
1. Cabang Tilawatil Qur'an.
2. Cabang Hifzil Qur'an.
3. Cabang Tafsir Al - Qur'an.
4. Cabang Fahzmil Al - Qur'an.
5. Cabang Syahril Al - Qur'an.
6. Cabang Khatil - Qur'an.
7. Cabang MMQ (Musabaqah Makalah Al - Qur'an.



(Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini