Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil HM.Wardan Buka Sosialisasi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan Bagi Organisasi Perangkat Daerah

Minggu, 29 September 2019, September 29, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:56Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir menggelar sosialisasi pemanfaatan data dan Dokumen Kependudukan bagi lembaga pengguna atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2019 sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Inhil dengan Dinas P2KBP3A Inhil, UPT Puskesmas, Kantor Kementerian Agama, RSUD Puri Husada Tembilahan, Forum Anak Inhil, dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (30/9/2019).

Sosialisasi ini juga digelar launching Tanda Tangan Elektronik (TTE) untuk dokumen Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran serta launching dan penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA).

Bupati Indragiri Hilir H M Wardan mengatakan dalam kata sambutan dan pembukaan sosialisasi terimakasih kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil  yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat".

"Disdukcapil selalu memanfaatkan peluang yang baik. Peluang itu dapat di gunakan sebaik-baiknya, seperti sekarang ini ada stand Disdukcapil di MTQ yang masyarakatnya meminta agar diperpanjang stand tersebut supaya maksimal dalam pelayanan, kata Bupati.

Bupati juga tidak lupa berterima kasih kepada Narasumber yang hadir dalam mengisi materi sosialisasi tersebut. "Terimakasih kepada narasumber dari Pekanbaru yang jauh-jauh hadir ke Kabupaten Indragiri Hilir, selamat datang, ujar Bupati.

"Saya berharap kalau saat ini kita pada urutan ketiga, 2-3 bulan kedepan kita berada di urutan teratas. jangan berjalan sendiri, kita sudah punya program dengan adanya DMIJ plus terintegrasi".

Tambahnya,"Ada program dari OPD baik dibidang personil, baik sarana dan prasarana yang ada demi untuk memajukan negeri kita, saya mengharapkan dukungan semua pihak semua Dinas, sehingga nanti ada kebersamaan di lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir kita ini,"Jelasnya.(fs)
Komentar

Tampilkan


Terkini