Iklan

Recent Posts

Cegah Stunting di Inhil Dinkes Inhil Bersinergi Bersama Dinkes Provinsi

Rabu, 18 September 2019, September 18, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Dinas Kesehatan Provinsi Riau bersinergi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir salam Konvergensi, Koordinasi dan Konsolidasi percepatan Penurunan Stunting.

Kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula Kemenag Kabut Inhil pada Rabu (18/9/2019). Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir Rahmi Indrasuri SKM, MKL

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir Rahmi Indrasuri SKM, MKL mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kita kedatangan narasumber, langsung dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau Ibu Dr. Neng Kasmiati, MH".

"Sengaja beliau datang kesini langsung bertemu dengan kita, pihak Dinas Kesehatan agar konvergensi,koordinasi dan konsolidasi percepatan penurunan stunting terus dilakukan, ungkapnya

Sementara itu Dinas Kesehatan Provinsi Riau melalui Kasi Kesehatan Keluarga dan Gizi Dr. Neng Kasmiati, MH mengungkapkan, kita akan terus memantau kasus stunting yg ada dan mengupayakan agar tidak ada stunting baru".

"Saya berharap semua sektor terkait bisa bersinergi dalam percepatan penurunan stunting di Kabupaten Indragiri Hilir ini, galakkan sosialisasi pada Ibu-ibu hamil di Daerah, katanya

Dr. Neng Kasmiati, MH juga mengatakan agar Ibu-ibu hamil perlu mendapat perhatian lebih dan harus diberi makanan tambahan sehat dan bergizi sebagai pencegahan stunting pada anak.

Hadir pada kegiatan tersebut Dinas Kesehatan Provinsi Riau Kasi Kesehatan Keluarga dan Gizi Dr. Neng Kasmiati, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir Rahmi Indrasuri, Kasi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Oktaviana Andriamarta, Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Inhil, Dinas Ketahanan Pangan, DPMD, Dinas Perikanan Inhil, PKK Kecamatan Tembilahan dan lintas program Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Perwakilan Puskesmas Tembilahan Kota, Puskesmas Tembilahan Hulu dan Puskesmas Gajah Mada Tembilahan.(Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini