Dapat Akreditasi Utama, UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Syukuran - bualkan.com

Breaking

Minggu, 22 September 2019

Dapat Akreditasi Utama, UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Syukuran

Indragirione.com,- Syukuran dan selamatan digelar oleh UPT Puskesmas Tembilahan Hulu dalam mendapat Akreditasi Utama Senin (23/9/2019).

Kadis Kesehatan Zainal Arifin mengatakan, Ini suatu prestasi yang luar biasa dalam membuktikan kepada masyarakat serta menjadi pilihan utama dan bermutu UPT Puskesmas Tembilahan Hulu kita ini mendapat akreditasi utama".

"Sarana dan prasarana juga di UPT Puskesmas Tembilahan Hulu ini perlu ditingkatkan dalam pelayanan masyarakat, katanya.

"Kami juga sangat mengapresiasi peran daripada MPI, jika mereka tidak ada dipapangan kami merasa kewalahan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kita, ujar kadis.

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti mengungkapkan, saya mendapat berita bahwa Puskesmas Tembilahan Hulu mendapatkan akreditasi utama, jujur saya bangga. Ini tidak terlepas dari peran aktif seluruh pihak".

"Saya juga akan berusaha memberikan dukungan kepada Puskesmas agar bisa lebih representatif semoga predikat ini bisa dipertahankan, ungkap Wabup.

Wabup juga memberikan pesan kepada para medis yang ada di Puskesmas Tembilahan Hulu. "layani masyarakat dengan  baik, kalau perlu sediakan kotak saran di depan demi meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, pesan Wabup.

Hadir pada kegiatan syukuran tersebut Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsudin Uti, Kadis Kesehatan Zainal Arifin, Camat Tembilahan Hulu M Nazar, Dirut RSUD PH Saut Pakpahan, Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Rosdinah dan perwakilan MPI. (Fs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture