Dompet Dhuafa Riau Bantu Kursi Roda untuk Budiman - bualkan.com

Breaking

Kamis, 26 September 2019

Dompet Dhuafa Riau Bantu Kursi Roda untuk Budiman

Indragirione.com,- Bantuan berupa kursi roda untuk Bapak Budiman dari Dompet Dhuafa Riau unit Inhil, Kamis, (26/9/2019). Pak Budiman adalah pasien pengidap kanker ganas yang rutin menjalani Kemotrapi di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Sudah hampir 4 bulan beliau hanya terbaring di atas kasur dan tidak bisa berbuat apa-apa. Kini istrinyalah menjadi tulang punggung keluarga untuk menafkahi kedua anaknya.

Ketua Dompet Dhuafa Riau unit Inhil Redovan Jamil mengatakan, dengan adanya program bantuan kursi roda dari Dompet Dhuafa Riau unit Inhil, sekarang  Pak Budiman sudah bisa melihat keindahan alam di sekitar tempat tinggalnya".

"Dengan bantuan sang istri. Program ini sangat membantu proses penyembuhan pak Budiman untuk bisa sehat seperti sebelumnya, kata Jamil.

Salah satu donatur, Muamar Khadafi menyatakan, Sungguh beliau sekeluarga sangat bersyukur dan terharu menerima bantuan ini dari para Donatur yg berhati mulia".

"Senyum semringah dan kebahagiaannya tergambar dari raut wajah  Bapak Budiman dan ini menjadi spirit untuk sehat," ujar Muamar Khadafi.(Fs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture