Recent Posts

Iklan

Dr. Non Syafriafdi Mendapat Hasil Cumlaude Di Wisuda S3

Minggu, 15 September 2019, September 15, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:02Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Indragirione.com,- Hasil sangat  membanggakan diraih oleh Dr. Non Syafriafdi dengan hasil cumlaude IPK 3,87 dan memuncaki daftar nilai tertinggi di Universitas Negeri Padang (UNP).

Dengan hasil tersebut Dr. Non Syafriafdi berhak atas piagam penghargaan yang langsung diserahkan oleh Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Wisuda ke 116 Universitas Negeri Padang (UNP) hari sabtu siang (14/9/2019).

"Alhamdulillah tentu saja sangat senang. Mudah mudahan ini bisa memotivasi khususnya anak-anak bapak yang alhamdulillah turut hadir dan menyaksikan langsung, kata Non saat dikonfirmasi oleh Indragirione.com.

Bisa dikatakan sempurna dengan IPK 3,87 dan Dr. Non Syafriafdi sebagai pemuncak daftar nilai tertinggi dari sekian banyak mahasiswa S3 Universitas Negeri Padang (UNP) dalam Ilmu Pendidikan.

Dr. Non Syafriafdi mengatakan, semoga ini menjadi sebuah batu loncatan bagi karir saya kedepan dalam memajukan dunia pendidikan didaerah Kabupaten Indragiri Hilir khususnya", kata Pria yang lahir di Sinamar, Sumbar ini. (Fs).
Komentar

Tampilkan

Terkini