Iklan

Recent Posts

Empat Anggota Polsek Tembilahan Hulu Dimutasi

Senin, 09 September 2019, September 09, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:06Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Indragirione.com,- Soliditas TNI-POLRI dalam Pisah sambut Danramil 01 Tembilahan, Kanit Binmas, Kanit Reskrim dan Kanit Provos Polsek Tembilahan Hulu pada Senin (9/9/2019) diadakan di RM Pondok Indragiri Jl. Gunung Daek.

Kapten Arh Zaenuri saat dikonfirmasi mengatakan,"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tembilahan Hulu yang sudah bekerjasama dengan kami, dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pergaulan terdapat kesalahan.

"Saya mohon pamit kepada Kapolsek Tembilahan Hulu beserta anggota, karena anggota di Kemuning sudah menunggu dan saya siap turun membantu anggota dalam memadamkan api yang terjadi di disana, Kata Kapten Arh Zaenuri yang menjadi Danramil Kemuning.

Sementara itu Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, SH mengatakan," saya sangat berkesan dalam penyambutan saya di Kapolsek kemarin oleh anggota. Kedua, baru beberapa hari saya bertugas, sebanyak 5 orang anggota saya dimutasi juga hari ini.

"Walaupun kita berpisah, namun Komunikasi harus tetap jalan, kami mengucapkan selamat kepada danramil Kapten Zaenuri ditempat yang baru, begitu juga Kanit Binmas Kanit Reskrim, Kanit Provos, kata Kapolsek.

Untuk diketahui adapun anggota Polsek Tembilahan Hulu yang dimutas adalah:
1. Ipda Delni Atma Saputra, SH kanit Reskrim, Jab. Baru Kanit reskrim polsek Keritang,

2. Iptu M. Zen kanit Binmas, Jab. Baru Kapolsubsektor Bayas polsek Kempas Jaya,

3. Aiptu Cahyono kanit provos, Jab. Baru Ps. Kanit provos polsek Tempuling,

4. Brigadir Hasbi, SH anggota reskrim, Jab. Baru Ba polsek Pelangiran. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini