H. Syamsudin Uti Melakukan Silahturrahmi Ke Komando Distrik Militer 0314/Inhil - bualkan.com

Breaking

Senin, 23 September 2019

H. Syamsudin Uti Melakukan Silahturrahmi Ke Komando Distrik Militer 0314/Inhil

Indragirione.com,-Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H. Syamsudin Uti melakukan silahturrahmi ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil, Senin (23/09/2019).

Kedatangan Wabup Inhil tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal didampingi para perwira dan staf Kodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal menuturkan bahwa ia merasa sangat tersanjung dan terhormat atas kunjungan wakil bupati ke kodim 0314/Inhil.

"Tadi saya menyampaikan kepada Wakil Bupati dengan kehadiran saya
Mohon kerjasama dan mohon dukungan nya dan mudah-mudahan masyarakat dan kami (Kodim 0314/Inhil) dapat menjalin hubungan yang sangat baik yang harmonis tentunya semuanya demi kemajuan Kabupaten Inhil," harap Dandim

Sementara itu, Wakil Bupati Inhil, H. Syamsudin Uti menyampaikan ada beberapa hal untuk dapat membantu pemerintah kabupaten Inhil dalam rangka memajukan semua hal berada di inhil ini membantu masyarakat.

"Tentunya yang pertama-tama dari segi keamanan, dari segi pertahanan dan meningkatkan sumber daya manusia serta menggali terus potensi Inhil ini," ungkapnya

Dikatakannya lagi, Kita ajang sana ke pimpinan Kodim 0314/Inhil yang baru masuk di Inhil yang ingin membantu pemerintah Kabupaten Inhil dalam pembinaan kepentingan daerah.

"Dengan kebersamaan kita saya yakin Kodim 0314/Inhil bisa ikut serta membantu pemerintah memajukan daerah, apa lahi Dandim yang baru ini orangnya enerjik" imbuhnya.(rilis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture