Recent Posts

Iklan

HM. Wardan Hadiri Pisah Sambut Kapolres Inhil

Kamis, 26 September 2019, September 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:59Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP bersama Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Inhil di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (26/9/2019).

Jabatan Kapolres yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP Christian Rony Putra SIK MH kini beralih kepada AKBP Indra Duaman Siahaan SIK MT.

Turut hadir dalam momen tersebut Unsur Forkopimda Inhil, PejabatbEselon di Lingkungan Pemkab Inhil, Camat se-Inhil, Pimpinan BUMN, Pimpinan Perbankan, Pimpinan Perusahaan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan.

AKBP Christian Rony Putra mengatakan banyak suka-duka yang dirasakan saat menjabat sebagai Kapolres Inhil. Disebutkannya selama menjabat sebagai Kapolres Inhil, tugas terberat adalah saat melakukan pengamanan pilkada serentak, pemilihan Bupati dan Wabup, juga pemilihan Gubernur dan Wagub, dan yang paling full adalah pengamanan Pilpres 2019. Dirinya bersyukur hingga selesai pilkada, suasana di Inhil terbilang kondusif.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan kerjasama sehingga kami bisa melaksanakan kedinasan bertugas di Inhil selama 1 tahun 10 bulan. Kami mohon pamit, dan mohon maaf apabila ada kesalahan dari kami. Kami juga mohon doa restu melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Wadir Res Narkoba di Polda Riau," tuturnya.

Sementara itu, AKBP Indra Duaman Siahaan selaku Kapolres Inhil yang baru memperkenalkan dirinya, dan bercerita tentang pengalaman tugasnya yang sudah menjelajah hampir ke seluruh Nusantara. Ia juga memohon bantuan agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah.

Dalam sambutannya, Bupati Wardan mengucapkan selamat atas promosi jabatan AKBP Christian Rony Putra. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian AKBP Christian Rony Putra di Kabupaten Inhil.

"Selama kepemimpinan Beliau, kita dihadapkan pada tugas-tugas besar. Dari pilkades, pilkada, pilpres sampai penanggulangan karlahut. Pengalaman dengan Beliau menjadi kenangan yang tidak terlupakan bagi saya," ujar Pemimpin Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.

Orang Nomor Satu di Kabupaten paling Selatan di Provinsi Riau ini tak lupa mengucapkan selamat datang kepada AKBP Indra Duaman Siahaan sebagai Kapolres baru.

"Kami menyambut, kami menerima kehadiran Bapak Indra beserta keluarga menjadi keluarga besar masyarakat Inhil. Tentunya kita mengharapkan jalinan kerjasama yang baik kita lanjutkan dan kita tingkatkan lagi," pungkasnya.

Dalam waktu dekat, imbuhnya, akan dilakukan tepuk tepung tawar yang merupakan tradisi Melayu sebagai ucapan syukur dan selamat datang kepada Kapolres AKBP Indra Sama Siahaan.

Acara ditutup dengan penyerahan cenderamata, makan bersama, pembagian doorprize, serta hiburan.

sumber : riaulink
Komentar

Tampilkan


Terkini