HM.Wardan Sambangi Posko Kesehatan Dampak Kabut Asap di Kecamatan Reteh - bualkan.com

Breaking

Senin, 16 September 2019

HM.Wardan Sambangi Posko Kesehatan Dampak Kabut Asap di Kecamatan Reteh

Indragirione.com, - Bupati HM.Wardan sambangi Posko kesehatan dampak kabut asap yang ada di Kecamatan Reteh ini dilakukan usai menghadiri Istighosah Kubro dan Tabligh Akbar di lapangan pondok pesantren Darul Ulum parit 5 Pulau Kijang, Minggu (15/9/2019).

Kunjungan Bupati HM.Wardan ke salah satu Posko Kesehatan dampak Kabut asap ini didampingi, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Reteh dan Direktur RSUD Tengku Sulung Pulau Kijang.

Pada kesempatan saat menyampaikan sambutan acara Istighosah Kubro dan Tabligh Akbar di pulau Kijang, Bupati HM.Wardan menghimbau kepada masyarakat Inhil khususnya Masyarakat Kecamatan Reteh, untuk tetap waspada akan bahaya asap dan tidak tergoda untuk membuka lahan dengan cara membakar. Dengan cara tersebut sangat merugikan Provinsi Riau  dan Inhil pada khususnya. Disamping itu, juga melanggar hukum hukum.

Beliau juga menyampaikan "kepada masyarakat yang terkena penyakit ISPU untuk datang lansung ke Posko kesehatan dampak kabut asap untuk mendapat penangan lebih lanjut". ungkap Bupati hamparan kelapa Dunia.

Terakhir beliau, juga mengharapkan kepada petugas Satgab Karlahut untuk tetap bersinergi dalam penanganan Kebakaran lahan dan hutan.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture