Iklan

Recent Posts

Ikatan Guru Indonesia Bersilaturahmi Dengan Bupati Bahas Program Pendidikan

Kamis, 12 September 2019, September 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:03Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Ikatan Guru Indonesia (IGI) Inhil mengadakan silaturahmi dengan Bupati Inhil H.M Wardan  Kantor Bupati Indragiri Hilir .

Pengurus IGI Pusat Guslaini, S.Si , M.Pd mengatakan, Pemerintah menjadi komponen penting yang harus dibangun dalam berkomunikasi dan mensinergiskan berbagai program yang sudah dirancang. Tidak ada kata bergerak itu harus sendiri jika bisa bersama-sama itu menjadi lebih baik.

"Alhamdullillah kesempatan itu pun datang, bisa berbincang-bincang dalam membangun komunikasi antara IGI Inhil dengan Pak Bupati, untuk memajukan dunia pendidikan. Selama hampir 3 tahun IGI Inhil mengambil peran dan berkontribusi untuk pendidikan dalam berbagai ptogram yang sudah dijalankan.

Kata Guslaini, Bahkan program kedepan pun IGI Inhil sudah mempersiapkan momentum terbaik untuk para guru. Angin segar itu pun bersambut dari pemerintah daerah untuk ke depannya lebih intensif membangun komunikasi terhadap program yang digulirkan IGI Inhil".

"IGI Inhil diminta bisa mempresentasikan nantinya program apa saja yang sudah dilakukan dan program yang akan dilaksanakan di depan pemerintah daerah, kata BHP sapaan akrabnya.

Bahkan pertemuan yang digerakkan ini, tidak hanya untuk kepentingan IGI Inhil saja, namun juga membawa nama-nama komunitas yang pernah bekerjasama saat acara pada  Hari Anak Nasional lalu. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini