Iklan

Recent Posts

Kantor Imigrasi Tembilahan Dibangun dengan Dana Senilai Rp8 Miliar

Selasa, 17 September 2019, September 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, -Kantor Imigrasi Kelas II TP I Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau akan segera memiliki gedung baru. Gedung yang dibangun dengan dana Rp8 Miliar tersebut direncanakan akan selesai akhir tahun ini.


Sebelum dimulainya pembangunan gedung yang terletak di Jalan Praja Sakti tersebut, terlebih dahulu ditandai dengan peletakan batu pertama.


Peletakan batu pertama dilakuakn oleh Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti, Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Riau, M Diah dan unsur Forkopimda Inhil.

Usai meletakkan batu tanda dimulainya pembanguan itu, Kakanwil Kemenkum HAM Riau, M Diah mengungkapkan sebelumnya gedung kantor Imigrasi Tembilahan sudah sangat memprihatinkan.


"Kalau gedung yang lama saat musim hujan ya kebanjiran, jadi pelayanan terganggu," jelasnya.


Ditambahkannya pula, jika gedung baru sudah rampung, ia berharap pelayanan kepada masyatakat pun turut di tingkatkan pula.


"Semoga tidak ada kendala sehingga bisa selesai tepat waktu. Jadi pelayanan kepada masyarakat pun bisa maksimal, mau musim panas ataupun musim hujan," ujar M Diah.


Sementara itu, Wabup Inhil mengatakan bahwa kehadiran gedung baru dua lantai tersebut akan sangat dinanti dan menjadi anugrah buat Pemkab Inhil.


"Jika gedung yang representatif sudah selesai, mudah-mudahan semangat kerja jadi meningkat dan pelayanan menjadi lebih baik,"Jelasnya.(***)

Komentar

Tampilkan

Terkini