Recent Posts

Iklan

Kapolres Baru AKBP Indra Duaman Asli Kelahiran Inhil

Rabu, 25 September 2019, September 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:59Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Pisah sambut Kapolres Indragiri Hilir dari AKBP Christian Rony Putra SIK MH kepada AKBP Indra Duaman Siahaan SIK MT dilaksanakan di gedung Engku Kelana, Kamis (26/9/2019).

 AKBP Christian Rony Putra SIK MH yang telah menjadi Wadir Res Narkoba Polda Riau mengatakan, acara pusah sambut seperti ini merupakan hal yang biasa di lingkungan kepolisian. Memang banyak yang telah kami laksanakan di Inhil".

"Kami sekueluarga mohon pamit dan mohon maaf apabila ada kesalahan. Pada kesempatan ini saya juga mohon doa restu menjadi sebagai Wadir Res Narkoba Polda Riau, katanya.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK MT mengatakan, banyak kenangan di Inhil ini, saya lahir di sini dan kulit ari-ari saya tertanam disini, nama saya sendiri (Indra) terinspirasi dari nama Indragiri Hilir".

"Saat saya bertugas di Papua, ada surat telegram yang masuk ke saya yang isinya untuk ditugaskan di Inhil. Jadi, mohon bimbingan dari Forkompinda, kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda, ujar AKBP Indra Duaman Siahaan

Kata Kapolres, dalam kantibmas tidak cukup memberikan rasa aman tetapi harus juga memberikan rasa nyaman, kalimat ini yang selalu saya bawa dalam bertugas dimanapun, tutupnya

Hadir dalam acara kenal pamit tersebut, Bupati Indragiri Hilir, Wakil Bupati Indragiri Hilir, Dandim 0314/Inhil, Seluruh Kapolsek se-Kabupaten Inhil, Kepala Kajari Inhil, Ketua Pengadilan Negeri Inhil, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Inhil dari asisten II, Ka Lapas Tembilahan, Tokoh Masyarakat, Ketua Granat. (Fs)
Komentar

Tampilkan


Terkini