Kecamatan Keritang Siap Menangkan MTQ Kabupaten Inhil ke 49 - bualkan.com

Breaking

Selasa, 24 September 2019

Kecamatan Keritang Siap Menangkan MTQ Kabupaten Inhil ke 49

Indragirione.com,- Kecamatan Keritang siap menuju Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Inhil ke 49. Hal itu disampaikan Camat Keritang, Hadi Rahman S.Sos M.Si saat kunjungan Bupati Indragiri Hilir H M Wardan ke stand Kecamatan Keritang, Selasa (24/9/2019).

Camat Keritang, Hadi Rahman didampingi Kepala Desa Pengalihan Usman S.Ag mengatakan InsyaAllah kami siap menyambut MTQ Kabupaten tahun ini".

"Segala sesuatunya sudah jauh hari kami persiapkan termasuk para kafilah kami yang akan berlomba disetiap cabangnya, katanya.

Selain itu, setelah Bupati H M Wardan mengunjungi dan mengapresiasi bentuk karya stand bazar Kecamatan Keritang, Camat Keritang juga mengatakan, ya kami telah membentuk stand kami ini dengan berbahan kelapa, itu tidak terlepas dari simbol Kabupaten kita dengan "Negeri Hamparan Kelapa Dunia".

"Semoga dengan ini juga, Stand kami  mampu bersaing dengan stand-stand Kecamatan lain, dan meraih juara stand terbaik nantinya, ujarnya.

Katanya, ini MTQ tingkat kabupaten. InsyaAllah jika juara satu siap mewakili stand Inhil ke MTQ provinsi di Kabupaten Kampar nanti".

Tambahnya, yang pada intinya target kami adalah meraih juara umum di MTQ Kabupaten Indragiri Hilir ke 49 ini". (Fs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture