Iklan

Recent Posts

Koramil 05/GAS Dampingi Ustadz Samlan Mengajar Mengaji

Selasa, 10 September 2019, September 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:06Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Ketika menjelang magrib banyak warga sekitar mulai dari anak – anak hingga orang tua datang ke Mesjid Jami' Al-Hasanah Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) untuk melakukan Sholat berjamaah dan belajar mengaji.

Kegiatan belajar mengaji dilakukan setelah sholat magrib dan dilanjutkan setelah sholat isya berjamaah, kurang lebih sekitar 10 orang anak-anak mengikuti rutinitas mengaji tersebut.

Sementara tenaga pengajar mengaji ialah Ustad Samlan didampingi Anggota Koramil 05/GAS Serda Danu Kiswoyo.

Serda Danu Kiswoyo menuturkan, kegiatan semacam ini adalah memang sudah menjadi bagian dari tugasnya dimana selaku aparat komando kewilayahan harus dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat binaan kami, Selasa (10/9/2019).

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan pendampingan semacam ini dapat mencegah generasi muda kita dari kegiatan-kegiatan negatif dan dapat meningkatkan ketakwaan sejak dini pada anak anak kita. Kerena generasi muda adalah harapan kita bersama apalagi orang tuanya pasti mengharapakan anaknya berguna untuk agama, negara dan keluarganya,” Harap Babinsa Kelurahan Teluk Pinang tersebut.

Lebih lanjut Serda Danu Kiswoyo pun mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu renungan untuk Anggota Koramil 05/GAS.

“Selain dari pada itu dengan menjadi pendamping mengaji anak-anak tentu menjadi suatu renungan bagi anggota Koramil 05/GAS untuk lebih baik lagi kedepannya didalam melaksanakan tugas setidaknya mereka belajar lagi mengaji sebelum mereka mengajari anak anak kita,” Tutupnya. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini