Recent Posts

Iklan

M Nazar : Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Inhil Ke 49 Terus Digesa

Rabu, 18 September 2019, September 18, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Kecamatan Tembilahan Hulu telah ditunjuk sebagai tuan rumah dalam perhelatan MTQ ke 49 Kabupaten Indragiri Hilir yang mana lokasi Astaka utama terletak di Bandar Laksamana Indragiri Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indragiri Hilir.

Awalnya perhelatan MTQ tersebut dijadwalkan pada tanggal 21 September 2019, namun karena cuaca (kabut asap), MTQ diundur pada tanggal 28 September 2019.

Sementara itu unsur Forkopincam Tembilahan Hulu terus mempersiapkan diri, seperti pagi ini  diadakan gotong royong (Goro) bersama.

Camat Tembilahan Hulu M.Nazar saat dikonfirmasi mengatakan, ya karena perhelatan MTQ diundur, kita punya banyak waktu untuk berbenah, namun bukan berarti berleha-leha. Persiapan terus kita genjot".

"Hari ini kita gotong royong di sekitar stand-stand yang akan digunakan oleh tiap Kecamatan sebagai peserta MTQ ke 49 Kabupaten Indragiri Hilir, katanya

"Ini adalah bentuk persiapan kita sebagai tuan rumah, kita menghormati peserta lain dengan mempersiapkan sebaik-baiknya lokasi MTQ kita, tutupnya

Hadir dalam kegiatan Goro tersebut, Unsur Forkopimcam Tembilahan Hulu, Kades dan lurah serta seluruh pegawai. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini