Marlis Syarif Beri Bantuan Mesin Pompa Pemadam Kebakaran - bualkan.com

Breaking

Sabtu, 14 September 2019

Marlis Syarif Beri Bantuan Mesin Pompa Pemadam Kebakaran

Indragirione.com,- Satu buah unit mesin pompa air diberikan oleh Marlis Syarif kepada Kecamatan Batang Tuaka untuk dipergunakan pemadaman Karlahut yang terjadi di kecamatan tersebut pada Sabtu (14/9/2019), di Salah satu warung makan di jalan H Said Tembilahan.

Marlis Syarif mengatakan, dapat info dari masyarakat, Kecamatan Batang tuaka sedang dilanda kebakaran lahan dan hutan (Karlahut), hari ini sesuai janji kami satu mesin pompa air lengkap".

Kata Marlis Syarif mesin pompa air ini diberikan dengan maksud untuk meringankan beban kawan-kawan dalam memadamkan api di Sungai Bayang Tuaka.

"Kami memang turut prihatin dan sangat sedih sekali dengan adanya kebakaran berlarut-larut itu mengakibatkan asap yang sampai hari ini yang sama-sama kita nikmati, katanya

Camat Batang Tuaka H. Marpoyanto mengatakan, kami dari pihak Kecamatan sudah terbantu lah yang memang kami kekurangan bahan alat pemadam kebakaran hutan".

Camat Batang Tuaka juga mengucapkan syukur, Alhamdulillah dari Kesbangpol menyerahkan bantuan seperangkat alat pemadam kebakaran untuk Kecamatan kami, yang selama ini memang Karlahut cukup tinggi".

"Mesin ini rencananya akan di terjunkan di Desa Seibatu karena disana ada 7 titik Karlahut yang terjadi dan juga terbesar di Kecamatan Batang Tuaka, tuturnya. (Fs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture