Marlis Syarif Kembali Beri Bantuan Mesin Pompa Air Kali ini Untuk Kecamatan Tempuling - bualkan.com

Breaking

Senin, 16 September 2019

Marlis Syarif Kembali Beri Bantuan Mesin Pompa Air Kali ini Untuk Kecamatan Tempuling

Indragirione.com,- Setelah memberikan bantuan berupa mesin pompa air untuk pemadaman Karlahut, Marlis Syarif kali ini memberikan bantuan kepada Kecamatan Tempuling 1 unit mesin pompa air yang dihalaman Puskesmas Tempuling sebagai posko Karlahut, Senin (16/9/2019).

Marlis Syarif mengatakan, hari ini kita titip mesin ini ke Camat dan akan diserahkan kepada Pak Danramil, semoga dapat mensupport semangat masyarakat untuk memadamkan api.

"Untuk masyarakat kami himbau  kurangi keluar rumah, artinya jika tidak penting, lebih di rumah saja dan kalaupun keluat kita harapkan dengan memakai masker, humbau Pak Marlis

"Ya, tentu banyak daerah lain yang meminta bantuan mesin pompa air, kalau ada rezeki InsyaAllah bisa kami bantu, tuturnya

Sementara itu Camat Tempuling M. Ridwan, S.Sos mengatakan, dengan bantuan dari Pak Marlis, kami dari Kecamatan  beserta Danramil dan  Kapolsek sangat berterima kasih sekali, membantu masyarakat kami dalam rangka penanggulangan karhutla.

"Karena memang kalau di tempat kami, sangat kekurangan mesin. Dengan bantuan dari Pak Marlis, ini merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap Karlahut

Segala upaya telah kita lakukan, termasuk menghimbau kepada masyarakat lewat pengeras suara pada Masjid dan Surau setiap hari, agar jangan ada yang membakar lahan." tutupnya.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Marlis Syarif, Camat Tempuling, M.Ridwan, S.Sos, Dandim 03/Tpl Kapten Arh Sugiono, Polsek Tempuling, dan Masyarakat Peduli Inhil (MPI). (Fs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture