MPI Beri Bantuan Elvi Yusfona Korban ditabrak Truk - bualkan.com

Breaking

Rabu, 18 September 2019

MPI Beri Bantuan Elvi Yusfona Korban ditabrak Truk

Indragirione.com,- Masyarakat Peduli Inhil (MPI) memberikan bantuan kepada Elvi Yusfona Ramadhani (12) yang merupakan korban patah tulang akibat ditabrak Truk. Bantuan tersebut diberikan kepada orang tua korban, Siti Aminah di RSUD PH Tembilahan pada Rabu (18/9/2019).

Untuk diketahui Elvi Yusfona Ramadhani ditabrak truk pada Jumat malam (16/9/2019) saat diperjalanan ingin pulang ke rumah bersama orang tuanya  setelah memulung.

Elvi, anak dari pasangan Hatnuryadi (47), dan Siti Aminah mengalami patah tulang dibagian bahu kiri dan kanan, setelah ditabrak truk bermuatan pasir tersebut.

Ketua MPI.Loly Andriawan menyatakan, bantuan ini merupakan bentuk sumbangsih dari donatur, relawan dan kawan-kawan MPI, semoga bermanfaat buat Elvi".

"Kami juga sedang mengumpulkan dana buat operasi dia (Elvi) yang mencapai 13 juta, semoga diluar sana masih ada para donatur yang ingin memberikan sumbangsihnya untuk kelancaran operasi pasien, kata Loly Andriawan.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai untuk keperluan Elvi.

Bagi keluarga Elvi agar bersabar dengan musibah ini, semoga segalanya berjalan dengan lancar, Amin, tutupnya.

Salurkan bantuan anda melalui Dompet Peduli MPI melalui rekening MANDIRI SYARIAH
712 7026 879 a/n MASYARAKAT PEDULI INHIL Kode Bank 451, Sekretariat & Rumah Singgah MPI: Jl Keritang No 20 RT001 RW005  Tembilahan, Riau 29212, tepatnya disamping Kantor CPM Tembilahan No telpon yang bisa dihubungi : (Supry) Bendahara MPI +6281268624144. ( Fs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture