Recent Posts

Iklan


MTQ Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir Dimatangkan

Kamis, 26 September 2019, September 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:59Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,  - Bertempat di area MTQ Kabupaten ke 49 di laksanakan Apel evaluasi panitia porkompincam Tembilahan  dan kapolsek Tembulahan Hulu. 27/9

Dengan rasa tanggung jawab sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten Porkompincam dan Kapolsek memberi arahan untuk lebih mematangkan persiapan kepanitiaan lokal yang saat ini sudah H-1 untuk mempersiapkan segala hal yang menjadi tanggung jawab masing masing ketua koordinasi yang telah di tunjuk,menentukan arah pawai taaruf,parkir,pawai mobil hias dan posko pengamanan untuk kegiatan MTQ yang sudah di depan mata.

Camat Tembilahan Hulu M Nazar ssos msi mengatakan untuk hari ini sudah H-1 besok sudah di mulai apapun yang menjadi tanggung jawab koordinasi harus di matangkan lagi ataupun yang belum selesai harap di selesai kan di karenakan bsok sudah di laksanakan acara besar MTQ Tingkat Kabupaten Yang Ke 49 yang mana kita menjadi tuan rumah yang di percayai menjadi tuan rumah MTQ.

Saya harap apa yang sudah menjadi tanggung jawab masing masing agar dapat terlesai kan bagian stan pawai dan mobil hias agar di selesaikan secepatnya ini semua demi nama baik Kecamatan Kita sekarang ini tidak ada namanya di komandoi saya juga ikut bekerja tidak ada namanya di komandoi agar dapat di pahami waktu semakin dekat ini menyangkut nama baik kecamatan yang telah di percayai menjadi tuan rumah ajak masyarakay untuk menyukseskan MTQ ini dengan memasang sepanjang jalan memasang umbul umbul.

Mari kita sukses kan MTQ ini apa yang telah di percayai kita mampu menjalankan apa yang telah di amanah kan oleh Bupati Inhil ini menjadi tantangan bagi kita menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten Yang Ke 49.

Kapolres  Rhini Andoyo SH mengatakan pengamanan MTQ tingkat Kabupaten Yang Ke 49 dari pihak kami sudah siap yang mana di bantu juga dengan personel dari Kapolres Inhil turut mengaman kan Kegiatan MTQ ini agar berjalan aman dan damai yang di takut kan kalau tidak ada pengaman yang kuat ini akan bisa terjadi keributan kehilangan kendaraan dan tindak pidana lainnya ada beberapa titik pos pengamanan yang sudah di buat.

Untuk saat ini kami berkerja sama dengan Kecamatan Tembilahan Hulu saling berkoordinasi dengan pengamanan dan arah pawai,saat ini sudah di tentukan di mana untuk arah pawai taaruf sepanjangan jalan Telaga Biru dari area MTQ sampai Di Sederhana memutar kembali ke area MTQ sedangkan untuk mobil hias dari area MTQ sampai kearah jalan M Boya ke Jalan Ahmad Yani Sampai ke Ke parit Tujuh Kembali Ke Are MTQ. Ungkapnya.(***)
Komentar

Tampilkan


Terkini